Selasa, 06 November 2012

Upaya Peningkatan Pelayanan Publik


Warga Negara sbg pengguna layanan (customer) yg sekaligus juga pemilik (owner) penyelenggara layanan publik, menduduki posisi sentral sbg aktor kunci yg hrs dilibatkan dlm upaya meningkatkan kualitas layanan publik tsb. 
Sumber:
(Wray et al 2000, dalam Erwan Agus Purwanto, dlm Agus Dwiyanto, Mewujudkan Good Governace, Melalui Pelayanan Publik, Gadjah Mada University Press, Yogyakarta, 2008, 185).

Related Posts:

  • Konsep Dasar MBO-MBS AL-BAQARAH : 30 Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: “Sesungguhnya aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi. “Mereka… Read More
  • Konsep Politik AL-ANFAL (Siksaan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan mengubah sesuatu  nikmat yang telah dianugerahka… Read More
  • Pengertian Publik AL-HADIS Diriwayatkan dari Abdullah bin Amru r.a., bahwa ada seorang laki-laki bertanya kepada Rasulullah Saw.,” “Bagaimana menjadi muslim yang ba… Read More
  • Definisi Sistem AN-NASR Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. 1.       Apabila telah datang pertolongan Allah dan k… Read More
  • Keuntungan Penggunaan MBO-MBS AL-BAQARAH : 30 Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: “Sesungguhnya aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi. “Mereka… Read More

0 komentar:

Posting Komentar