Jumat, 05 Juli 2013

Ucapan Terimakasih


UCAPAN TERIMAKASIH


Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarakatuh

Atas nama Sivitas Akademika Universitas Tribhuwana Tunggadewi, mengucapkan Penghargaan  setinggi-tingginya serta Terimakasih  khususnya kepada:  Bapak Prof. Dr. Yacup Chikusin, M.Si, yang telah perkenan memberikan Kuliah Umum Gaya Kepemimpinan Kontemporer kepada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ilmu Administrasi Negara.

Juga ucapan terimakasih disampaikan kepada Bapak Rektor, Bapak Dekan Fisip serta Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan atas dukungan moril dan sarana dan prasaranya hingga kuliah umum tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Serta ucapan Selamat dan Sukses pada Calon Pemimpin Masa Depan yang telah Berpartisipasi dan atau mengikuti Kuliah Umum tersebut, mudah-mudahan mendapatkan tambahan  Ilmu Kepemimpinan yang bermanfaat dunia dan akhirat, sehingga berkah bagi semuanya. Amin.

Terkhusus  Ucapan  Terimakasih  pada masing-masing Ketua Kelas dan Asisten Laboratorium Ilmu Administrasi Negara dan Otonomi Daerah yang dengan gigih menjadi  Pemimpin dalam pelaksanaan kuliah umum tersebut.

Dosen pengampu mohon maaf bilamana ada salah dan kurangnya dari penyelenggaraan kuliah umum tersebut dan sertifikat baru dapat dibagikan setelah Ujian Akhir Semester.

Wassalamu’alaikum warohmatullohi  wabarakatuh
Sugeng Rusmiwari


5 komentar:

  1. Iya pak,banyak terima kasih jg atas support dan sharing yg telah bapak berikan....

    BalasHapus
  2. trimakasih juga pak atas pemberian materi maupun sharingnya...
    selamat sukses:)
    jendela buwana

    BalasHapus
  3. iya..pak terimakasih juga atas mitivasi yang diberikan pada kami.agar menjadi pemimpin yang baik nantinta.

    BalasHapus
  4. iya,,,terimakasih atas semua bimbingan bapak selama ini,,,semoga menjadi ilmu yg bermanfaat bagi masa depan nanti.amiin

    BalasHapus
  5. Wa'alaikum salam Warohmatullohi eabarokaatuh.
    Amin, semoga kita semua mendapat Ridho-Nya, terima kasih atas ilmu yang telah diberikan selama ini.

    BalasHapus