Kamis, 14 November 2013

Sendi Pelayanan Prima


Sendi Pelayanan Prima:

1.       Prosedur pelayanan;
2.       Prasyarat pelayanan;
3.       Kejelasan petugas pelayanan;
4.       Kedisiplinan petugas pelayanan;
5.       Tanggung jawab petugas pelayanan;
6.       Kemampuan petugas pelayanan;
7.       Kecepatan pelayanan;
8.       Keadilan mendapatkan pelayanan;
9.       Kesopanan dan keramahan petugas;
10.   Kewajaran biaya pelayanan;
11.   Kepastian biaya pelayanan;
12.   Kepastian jadwal pelayanan;
13.   Kenyamanan lingkungan;
14.   Keamanan pelayanan;

Sumber:
Sedarmayanti, 2009, Reformasi Administrasi Publik, Reformasi Birokrasi, dan Kepamimpinan Masa Depan, Mewujudkan Pelayanan Prima dan Kepemerintahan yang Baik, Penerbit Refika Aditama, Bandung, hlm., 249 – 250.

Related Posts:

  • Perbedaan Orang Sukses dan Orang Gagal !-- /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:""; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagina… Read More
  • Pilih Shalat Tarawih !-- /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:""; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagina… Read More
  • Populasi Penelitian !-- /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:""; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagina… Read More
  • ANCAMANANCAMAN ADAB PEMILIK ILMU YANG KIKIR Rasullah saw, bersabda: “Barang siapa ditanya tentang ilmu kemudian menutupinya maka ia diikat (pada mulut dan h… Read More
  • Hipotesis !-- /* Font Definitions */ @font-face {font-family:"Bookshelf Symbol 7"; panose-1:5 1 1 1 1 1 1 1 1 1; mso-font-charset:2; mso-generic-f… Read More

0 komentar:

Posting Komentar