Kamis, 26 Januari 2012

Tugas Met Pen


PENGUMUMAN
Mohon maaf Pak Sugeng Rusmiwari, hari Jum’at 27 Januari 2012, tidak masuk,maaf keluar kota,  UAS tetap berlangsung, Silahkan Tugasnya dikumpulkan pada Pengawas Ujian, tanda tangani daftar hadir bagi yang 70% lebih, dan selesai, bagi yang absennya kurang dari 70%, dengan alas an yang tepat silahkan hubungi P Sugeng lain waktu paling lambat  satu minggu.

Catatan:
1.       Hasil ujian yang diterima adalah print out yang sudah di up load di blogg-nya masing-masing.
2.       Soal ujian yg dikerjakan berikutnya, lihat di bawah ini:

Konsep 1.
Penerapan kepemimpinan gaya demokratis dapat mendatangkan keuntungan antara lain berupa keputusan serta tindakan lebih obyektif, tumbuhnya rasa ikut memiliki, serta terbiunanya morang yang tinggi (Sumber: Sutarto, Dasar-daasaar Kepemimpinan Administrasi, Gajah Mada University Press, Yogyakarta, 1986, h. 77.

Konsep 2.
Lembaga Administrasi Negara (200) menyimpulkan bahwa wujud Good Governance sebagai penyelenggaraan pemerintahan Negara yang solid dan bertanggung jawab, serta efektif  dan efisien, dengan menjaga “kesinergisan” interkasi yang konstruktif di antara domain-domain Negara, sector swasta, dan masyarakat. (Sumber:  Sedarmayanti, Reformasi Administrasi Publik, Reformasi Birokrasi, dan Kepemimpinan Masa Depan, Aditama, Bandung, 2009, h. 276.

Konsep 3.
Kinerja organisasi publik dalam memberikan pelayanan publik dapat dilihat dari indicator, seperti kesederhanaan, kejelasan dan kepastian, keamanan, keterbukaan, efisien, ekenomis, keadilan yang merata, dan ketepatan waktu. (Sumber: Kep Men Pan 81, 1995)

Tugas:
1.       Susun judul yang tepat atas tiga konsep tersebut !
2.       Susun sub judul penelitian bilamana penelitian dilakukan di Kec. Dau Kab. Malang !
3.       Tentukan posisi Variabelnya !
4.       Buat diagram hubungan antar variable !
5.       Sebut rumusan masalahnya !
6.       Susun indikatornya !
7.       Buat pertanyaan gabungan terbuka dan tertutup sebanyak masing-masing minimal 3 (tiga) !  dengan menggunakan skala likert 4 (empat) interval !
8.       Diketahui pupolasi orangnya  sebanyak 150 orang, namun peneliti menggunakan teknik sampling SRS (stratified random sampling), saudara bantu menentukan sampelnya !
9.       Setelah penelitian dilakukan diperoleh data  kepemimpinan adalah 60%, 20%, 10%, 7% dan 3%,  buatkan tabulasi silangnya !
10.   Lakukan analisis atas data dalam table tersebut !

0 komentar:

Posting Komentar