Jumat, 11 April 2014

CONTENT MOTIVATION THEORY


CONTENT MOTIVATION THEORY

Teori yang berfokus pada factor-2 di dalam diri seseorang yang mendorong, mengarahkan, mendukung, dan menghentikan perilaku.

Sumber:
Amin Widjaja Tunggal, 1997,  Kamus Manajemen Sumber Daya Manusia dan Perilaku Organisasi, Penerbit Rineka Cipta, Jakarta, hlm. 11.

Related Posts:

  • Teori Fenomenologi AL-AHZAB “Wahai orang-orang yang beriman bertakwalah kamu kepada Allah dan katakanla perkataan yang benar niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-… Read More
  • Administrasi Negara dan Administrasi Pembangunan AL-HUMAZAH Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang; 1.       Celakalah bagi setiap pengumpat dan pence… Read More
  • Fitnah Internet dan Face Book FITNAH INTERNET Kemajuan teknologi merupakan salah satu nikmat dari Alloh SWT; yang cukup kentara saat ini; Namun di sisi lain teknologi juga … Read More
  • Perkembangan Pembangunan AN-NISAA’ Wahai manusia, bertakwalah kepada Rabbmu yang telah menciptakanmu dari diri yang satu, dan dari padanya Allah menciptakan istrinya, dan … Read More
  • Pembangunan ALI-‘ IMRAN Hai orang-2 yang beriman bertakwalah kepada Allah dengan se-benar-2nya yakwa dan jabganlah kalian mati kecuali dalam keadaan Islam. (Q… Read More

0 komentar:

Posting Komentar