Minggu, 21 Juni 2015

Pengumuman Pelaksanaan UAS MK Pak Sugeng R

PEMBERITAHUAN UAS MK PAK SUGENG R

Mahasiswa Yang Proses Belajar dan Mengajar (PBM) diampu Pak Sugeng R, Waktu UAS, diminta datang di Kampus sesuai dengan Hari, Tanggal dan Jam, Ujian, untuk mengisi Berita Acara Ujian, Keterlambatan Kedatangan Maksimal 10 menit, lebih dari itu tidak dilayani. Demikian untuk diperhatikan, Mata Kuliah al:

1.      Pendikan Pancasila, Agroteknologi, Klas F dan H;
2.      Proses dan Teknik Pengambilan Keputusan, Adm. Negara, Kelas A dan B;
3.      Metode Penelitian Kwantitatif, Adm. Negara, Kelas A dan B;
4.      Perilaku Organisasi, Administrasi Negara;

Keterangan:
Semua mahasiswa yang memprogram MK, tsb, HARUS menyerahkan Tugas Terakhir yaitu hasil UAS, ABSTRAK/RINGKASAN, yang DIUNGGAH DIKOMENTAR, dan diserahkan kepada Pengawas Ujian saat ujian berlangsung.

Jangan lupa hasil print-out yang diserahkan pada pengawas juga ditandatangani mahasiswa.

Demikian, maaf terimakasih.





5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Nama: Arnoldus Yansen Kuroumang
    Nim : 2013210132
    No Hp: 082330048607

    EFEKTIVITAS PELAYANAN PUBLIK
    ABSTRAK
    Pelayanan Publik pada dasarnya menyangkut aspek kehidupan yang sangat luas. Dalam kehidupan bernegara, pemerintah memiliki fungsi memberikan berbagai pelayanan publik yang diperlukan oleh masyarakat. Suatu hal yang hingga saat ini seringkali masih menjadi masalah dalam hubungan antara rakyat dan pemerintah di daerah adalah dalam bidang public service, terutama dalam hal kualitas atau mutu pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.
    Menariknya, belum ada solusi yang dapat memecahkan sebab akibat penurunan kualitas pelayanan Publik. Seiring dengan hal itu, masyarakat semakin menuntut efektivitas kerja Pelayanan aparatur pemerintah sebagai abdi Negara. Keefektifan adalah penilaian yang dibuat sehubungan dengan prestasi individu, kelompok dan organisasi. Makin dekat prestasi yang diharapkan, maka akan makin lebih efektif dalam menilai mereka. Prespektif keefektifan dibagi atas tiga tingkatan analisa yakni individu, kelompok dan organisasi.
    Dalam penelitian ini digunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, sehingga peneliti tidak akan menetapkan penelitiannya hanya berdasarkan variable penelitian, tetapi keseluruhan situasi sosial yang diteliti meliputi aspek tempat, pelaku dan aktivitas yang berinteraksi secara sinergik.
    Kata kunci: Efektivitas, Pelayanan Publik.

    BalasHapus
  3. Nama : Felika Agesti Yolanda
    Nim : 2012210027
    MK : MET PEN KUANTITAF ADM NEGARA

    Judul : Kurang Efektifnya Kualitas Kinerja Pelayanan Publik(studi kantor kecamatan sekayam)



    Abstrak
    Suatu pelayanan bisa dikatakan efektif apa bila pegawainya mempunyai kinerja yang baik dan mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan dan dijalankan dengan benar sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan diinstansi tersebut. Sehingga kebutuhan pelayanan yang diingin bisa berjalan sesuai dengan peraturan dan tata tertib yang sudah dibuat, dan memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat. Dalam kinerja pegawai itu sendiri haruslah diperhatikan oleh pimpinan atau melakukan pengawasan yang lebih ketat lagi kepada pegawai,agar pegawai yang ditugaskan bisa melayani masyarakat dalam pengurusan berkas yang telah ditetapkan.
    Kualitas kinerja pegawai dalam suatu pelayan kepada masyarakat juga dipertimbangkan, karena masyarakat sangat membutuhkan kualitas kinerja pegawai yang berkompeten dan berkualitas dalam memberikan pelayan kepada masyarakat yang membutuhkannya. Dalam kinerja pegawai harus memberikan pelayanan secara ramah dalam bentuk 3S (seyum,salam,sapa) yang menjadi salah satu budaya bagi para pegawai dalam melaksanakan tugasnya jika 3 hal tersebut sudah terpenuhi dan pelayanan yang diperlukan masyarakat sudah baik dan masyarakat yang menbutuhkan merasa puas dari situlah kualitas kinerja pegawai bisa dikatakan baik. Dalam proses kinerja pegawai juga diperlukan pegawasan dari pihak pimpinan agar karena merupakan salah satu fungsi pokok manajemen yang harus dilaksanakan dalam suatu kerja sama atau organisasi agar kesinambungan di suatu kegiatan dapat terjaga sehingga sasaran dan tujuan yang telah ditetapkan dapat tercapai, selain itu pengawasan dilaksanakan untuk mengetahui adanya penyimpangan dalam suatu pekerjaan, sehingga apa yang dilaksanankan berjalan sesuai rencana dan peraturan yang sudah ditetapkan.
    Kata kunci :kualitas, kinerja, pelayanan publik.

    BalasHapus
  4. UAS MK Proses dan Teknik Pengambilan Keputusan

    1.      Nama: Antonius Kosmas Harce Dawa
    2.      Nim: 2013210017
    3.      Kelas: A
    4.      Judul: Leader yang berkompeten dan professional sebagai “agent of change and development”
    5.      Dosen Pembimbing: Drs. Sugeng Rusmiwari, M.Si.
    7.      Jumlah Bimbingan: -
    8.      Asal daerah: Kodi Waikadada,Sumba Barat Daya.NTT
    9.      No. HP: 082310854001




    Abstrak

    Proses Pengambilan Keputusan Terhadap “Follower” Generasi X yang berpandangan bahwa Pada Prinsip Sikap “Hidup Pertama, Kerja Kedua” Proses pengambilan keputusan yang mencakup pembuatan pilihan strategis untuk menghasilkan keputusan yang baik dan benar di dalam suatu organisasi dengan menggunakan genersi X. Pengambilan keputusan di dalam suatu organisasi merupakan suatu hasil proses komunikasi dan partisipasi yang terus menerus dari keseluruhan organisasi. Pembuat keputusan mengidentifikasi masalah, mengklarifikasi masalah, tujuan-tujuan khusus yang diinginkan, memeriksa berbagai kemungkinan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, dan mengakhiri proses itu dengan menetapkan pilihan bertindak fakta. Model pengambilan keputusan dengan menggunakan pendekatan contingency (model pengambilan keputusan yang dipilih dan digunakan sesuai dengan situasi tertentu).Generasi X penyeimbang antara kehidupan sosial dan organisasi, sehingga seorang pimpinan memberikan cara mengatur sebuah tanggung jawab yang ada di organisasi dan di sesuaikan dengan tipe Generasi X. Maka seorang pimpinan dalam organisasi benar- benar mempertanggung jawabkan apa yang menjadi pilihan terbaik dan Generasi X mampu menghadapi permasalahan yang akan datang terhadap setiap pengambilan keputusan.





    BalasHapus
  5. According to Stanford Medical, It is in fact the SINGLE reason women in this country live 10 years longer and weigh an average of 42 pounds less than we do.

    (And actually, it is not related to genetics or some secret-exercise and absolutely EVERYTHING to do with "HOW" they are eating.)

    P.S, I said "HOW", not "what"...

    TAP this link to see if this little quiz can help you decipher your real weight loss possibility

    BalasHapus