Kamis, 28 Juli 2011

Marhaban Yaa Ramadhan




MARHABAN YAA RAMADHAN


Segala puji hannya untuk Allah swt, shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Rasulullah Muhammad saw, keluarga, para sahabat dan pengikutnya yang setia sampai hari kiamat, amien.

Ramadhan……. bulan yang selalu dirindukan hampir tiba, Marhaban Yaa Ramadhan 1432 H,  Selamat Datang Wahai Ramadhan.

Bulan istimewa nan penuh berkah, magfiroh dan pembebasan dari api neraka, yang di dalamnya Allah swt menurunkan kitab yang mulia, petunjuk dan cahaya, di dalamnya pula juga Allah memberikan kemenangan besar bagi hamba-Nya, berarti nikmat yang besar dan luar biasa bilamana kita dipertemukan dengan bulan Ramadhan, serta wajiblah kita untuk memakmurkannya dengan berbagai amal shaleh untuk mencai Ridha Allah swt.

Dan sungguh-sungguh orang itu amatlah merugi bagi yang tidak dapat memanfaatkannya dengan sebabik-baiknya atau mengingkari semua keutamaan-keutamaannya tersebut, dan bagi yang dapat memanfaatkannya dengan baik melalui amal saleh, insya’Allah akan mendapatkan kesuksessan dunia dan akhirat. Amien.

Semoga kita diberi kesehatan dan semangat yang lebih baik serta ikhlas oleh Allah swt untuk menjalankan ibadah kepadaNya.
Mata ini terkadang salah melihat dan lirak-lirik…
Mulut ini terkadang salah berucap sehingga clomat-clamit…
Hati juga terkadang salah menduga dan sok tahu…


Kita jadikan bulan Ramadhan ini asupan nafas kita menjadi tasbih,
Siang istirahat tidur juga dapat menjadi nilai ibadah,
Insya’Allah do’a dan amal ibadah kita diterima Allah.

Maafkan segala kesalahan wahai saudara-saudaraku…
Allaahumma baariklanaa fi Sya’ban wa ballighnaa Ramadhan
“Ya Allah, jadikanlah puasaku, puasa orang benar-benar berpuasa. Dan ibadah malamku, ibadah orang benar-benar mengerjakan ibadah. Dan jagalah aku dari tidurnya orang yang lalai. Hapuskanlah dosaku wahai Tuhan sekalian alam. Dan Ampunilah aku wahai Tuhan Maha Pengampun daripada segala dosa.”
Taqqabalahu Minna Waminkum, Taqaballahu Ya Karim,
Amien

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa & Semoga Kita Dapat Menjalankannya dengan sebaik-baiknya.

1 komentar:

  1. betul pak ..bulan ramadhan memang merupakan bulan yang sangat sangat istimewa,,terutama bagi umat nabi muhammad SAW,,DENGAN PUASA DI BULAN ROJAB DAN SYA`BAN smoga persiapan untuk menyambut bulan ramadan ini bener2 matang

    BalasHapus