Minggu, 30 November 2014

Inti Tujuan Pembangunan

Al-Ahqaaf

Dan bagi masing-masing mereka derajat menurut apa yang telah mereka kerjakan dan agar Allah mencukupkan bagi mereka (balasan) pekerjaan-pekerjaan mereka sedang mereka tiada dirugikan (QS Al-Ahqaaf [46]: 19)

TUJUAN PEMBANGUNAN

a.       Peningkatan pendapatan nyata per jiwa;
b.      Perluasan kesempatan kerja;
c.       Stabilitas harga-harga;
d.      Pemerataan pembagian hasil-2 pembangunan;

Sumber:
Bintoro Tjokroamidjojo, 1987, Administrasi Pembagunan, Penerbit Karunika, Jakarta.


1 komentar:

  1. NAMA: SAIBA KUNIYO
    NIM : 2914210126
    KELAS : B
    PRODY : ILMU ADMINISTRASI NEGARA

    Dengan mata kulia ini say mampu menguasai teoritis filsafat administrasi .
    Filsafat adalah suatu proses pembelajaran atas suatu benar kata lain.
    1. Filsafat adalah rasa cinta atau pengetahuan yaitu mengetahui atau
    Pengetahuan dan kebenaran filsafat juga merupakan pemikiran yang mendalam
    Pada akhirnya di peroleh jawaban yang benar .
    2. Etika. Secara epistimologis atau moral perkembangan atau ilmu dan kebijaksanaan di kalangan ada arti etika .ilmu filsafat yang mempelajari nilai baik dan buruk sebagai kewajiban norma etika merupakan sebagai nilai pedoman atau referensi yang harus di lakukan dalam menjalangkan tugas –tugas nya .
    3. Administrasi adalah . suatu usaha dan kegiatan Yng berkenaan dengan penyelenggaraan kebijaksanaan untuk mencapai tujuan dalam arti sempit adalah kegiatan yang meliputi catat mencatat surat menyurat, pembukaan ringan. Dalam arti luas adalah seluruh proses krja sama antara dua orang atau
    Lebih dalam mencapai tujuan dengan memanfaatkan sarana prasarana tertentu secara berdaya guna dan berhasil .
    4. Leardership adalah . pemimpin suatu peran dalam system karena seseorang
    Peran dalam formal belum tentu memiliki keterampilan yang di miliki oleh orang lain pemimpin arti adalah seseorang pribadi atau yang di miliki kelebihan kecakapan / atau kelebihan suatu bidang pemimpin adalah atau seorang pribadi yang melakukan aktivitas-aktivitas nya .


    KESIMPULAN

    Dalam proses pembelajaran filsafat ilmu administrasi saya mampu menguasai konsep teoriis filsafat administrasi telah mata kulia ini sudah di berikan kepada saya
    Dalam konsep di atas saya dapat menyimpulkan konsep-konsep nya dalam hal ini pembelajaran saat mendalam atas sesuatu yang benar dalam kata lain. Filsafat adalah berarti gemar, kata lain cinta filsafat pengetahuan yang mencapai pengetahuan atau kebenaraan filsafat itu juga merupakan pemikiran dalam pada akhirnya di peroleh dalam konsep ini saya memahami konsep filsafat administrasi.

    BalasHapus