Minggu, 23 Maret 2014

MEMBANGUN BUDAYA PELAYANAN PRIMA (Cultural of Service Exellent) DALAM KOMPETENSI KEPEMIMPINAN DAN PELAYANAN PUBLIK


MEMBANGUN BUDAYA PELAYANAN PRIMA
(Cultural of Service Exellent)

DALAM KOMPETENSI KEPEMIMPINAN DAN PELAYANAN PUBLIK

STAR (Service, Target, Assurance dan Responsive), yang membuatnya untuk selalu:

1.       Berfokus pada SERVICE:
Pelayanan yang didasarkan pada orientasi service dan selalu memberikan senyum dengan tulus dan ramah kepada setiap pelanggan eksternal dan internal;

2.       Berfokus TARGET:
Selalu tepat waktu dan mencapai target produktivitas dan kualitas yang diharapkan.

3.       ASSURANCE:
Kemampuan melayani secara professional dengan penguasaan produk yang sangat baik.
Melayani dengan tepat tanpa kesalahan dan secara professional menjaga citra baik perusahaan.

4.       RESPONSIVE:
Selalu siap membantu pelanggan, memberikan pemecahan masalah dan menindak lanjuti.

Sumber:
Nina Rahmayanty, 2010, Manajemen Pelayanan Prima, Penerbit Graha Ilmu, Bandung, hlm. 78.



1 komentar:

  1. point-point dari mutu kepemimpinan pelayanan prima itu apa saja pak?

    BalasHapus