Kamis, 20 Maret 2014

Sendi Pelayanan Prima


Sendi Pelayanan Prima:

1.       Prosedur pelayanan;
2.       Prasyarat pelayanan;
3.       Kejelasan petugas pelayanan;
4.       Kedisiplinan petugas pelayanan;
5.       Tanggung jawab petugas pelayanan;
6.       Kemampuan petugas pelayanan;
7.       Kecepatan pelayanan;
8.       Keadilan mendapatkan pelayanan;
9.       Kesopanan dan keramahan petugas;
10.   Kewajaran biaya pelayanan;
11.   Kepastian biaya pelayanan;
12.   Kepastian jadwal pelayanan;
13.   Kenyamanan lingkungan;
14.   Keamanan pelayanan;

Sumber:
Sedarmayanti, 2009, Reformasi Administrasi Publik, Reformasi Birokrasi, dan Kepamimpinan Masa Depan, Mewujudkan Pelayanan Prima dan Kepemerintahan yang Baik, Penerbit Refika Aditama, Bandung, hlm., 249 – 250.

Related Posts:

  • Pengertian Konflik AL-KAFIRUN Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. 1.       Katakanlah (Muhammad), “Wahai orang-orang… Read More
  • Dikotomi Konflik AL-IKHLAS Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. 1.       Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah, Yang… Read More
  • Interaksi Keputusan AL-BAQARAH : 30 Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: “Sesungguhnya aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi. “Mereka b… Read More
  • Hakekat Konflik AL-IKHLAS Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. 1.       Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah, Ya… Read More
  • Konflik AL-BAQARAH : 164 Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan sian, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang ber… Read More

0 komentar:

Posting Komentar