Minggu, 28 Oktober 2012

Pengembangan Organisasi dan Pelayanan Publik


PENGEMBANGAN ORG YG BERORIENTASI KONSUMEN (CUSTOMER ORIENTED)

Semua kegiatan berbasis pd kebutuhan dan keinginan pelanggan (customer needs and wants);
Persepsi konsumen thd nilai dan mutu suatu produk;
(Saragih, 1994: 21, dlm Waluyo, Manajemen Publik, Konsep, Aplikasi dan Implementasinya dalam Pelaksanaan Otonomi Daerah, Mandar Maju, 2007, 132).

Related Posts:

  • Jenis dan Ragam Penelitian !-- /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:""; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagina… Read More
  • Masalah Penelitian !-- /* Font Definitions */ @font-face {font-family:Verdana; panose-1:2 11 6 4 3 5 4 4 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:s… Read More
  • Riset 1 !-- /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:""; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagina… Read More
  • Teori Kompetensi dan Studi Pustaka !-- /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:""; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagina… Read More
  • Proposal Penelitian !-- /* Font Definitions */ @font-face {font-family:Wingdings; panose-1:5 0 0 0 0 0 0 0 0 0; mso-font-charset:2; mso-generic-font-family:… Read More

0 komentar:

Posting Komentar